Selasa, 09 Juni 2009

Pilihan Kencan Menarik

Foto : corbis

KEHABISAN ide untuk menciptakan suasana kencan menyenangkan? Merangkai kencan romantis bisa dengan beragam kemasan menarik. Untuk mewujudkannya, Anda harus punya ide cemerlang.

Semakin banyak inovasi ide kencan romantis yang Anda miliki, api asmara akan semakin berkobar, hubungan cinta juga terasa kian mesra. Berikut beberapa ide merangkai kencan istimewa untuk menghangatkan jalinan tali asmara, seperti dikutip Loving You, di antaranya:

Kegiatan menanam pohon

Selain salah satu upaya penghijauan bumi, menanam pohon atau berkebun bisa jadi bagian kencan yang menggembirakan. Bagi Anda berdua bisa jadi sebuah pengalaman baru.

Agar kekasih lebih terkesan, ajak ia terjun langsung mulai dari menggali tanah, menyebar bibit, memberikan pupuk, dan menyiramnya. Meski melelahkan, kencan kali ini bisa membawa dampak positif untuk memperkuat jalinan asmara Anda bersamanya.

Menyaksikan polah tingkah burung

Walau terdengar biasa, aktivitas kencan ini bisa menyisakan kenangan indah. Ajak si dia memberi makan burung-burung di taman sambil melihat polah tingkah mereka. Tambatan hati akan semakin jatuh hati pada sikap peduli Anda terhadap kehidupan hewan sekitar.

Melihat bayi binatang yang baru lahir

Kencan akan terasa istimewa jika Anda berambisi untuk menyuguhkan kejutan istimewa untuk sang kekasih. Anda bisa mengajaknya ke kebun binatang untuk melihat bayi binatang yang baru lahir.

Menyaksikan kelucuan tingkah bayi binatang bisa menjadi kenangan tak terlupakan dalam pengalaman kisah cinta Anda bersama sang pujaan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar