Sabtu, 23 Mei 2009

Memaknai Kecantikan Wanita Masa Kini



Dari zaman Cleopatra, Kartini, sampai sekarang, wanita selalu ingin tampil "cantik, menawan, dan awet muda". Sehingga wanita selalu menjadi pusat perhatian terutama kaum pria, dan pada dasarnya wanita itu memang makhluk yang "unik dan menarik".

Tapi kadang wanita lupa bahwa proses penuaan itu sudah dimulai sejak usia 20-25 tahun, yang disebut aging derajat I menurut klasifikasi Glogau,s ehingga sering terlambat untuk memulai perawatan yang baik dan benar, karena proses penuaan (aging) itu merupakan proses dinamis yang terjadi terus menerus tanpa kita sadari dan terjadi pada semua organ tubuh kita termasuk kulit. Sejak usia 25 tahunan pada kulit kita mulai terjadi penurunan jumlah kolagen sebesar 1-2 persen pertahun.

Dalam situasi kekinian, kecantikan akan selalu berkaitan dengan daya tarik fisik. kepribadian, intelektual, dan performa aktivitas wanita tersebut.

Karena itulah kemudian Natasha skin care ada di tengah masyarakat dan selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik.

Untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik, Natasha skin care selalu berusaha meng'up date produk-produk dan teknologi laser modern dan juga tempat yang sangat representatif.

Perkembangan zat-zat di bidang kosmedik sangat cepat, untuk itu Natasha skin care selalu meng-up date produk-produk atau krim, seperti:

"Antioksidan-antioksidan baru seperti: Ubiquinone Idebenone, Pygnoginol, Genestein, Epigallocatechin, N6-Furfuryladenin, Alfa Lipoic Acid, Super Oxidine Dismutase, dan sebagainya. Botanical Whitening agent seperti Arbutin, Glabridin, Aloesin, Emblica, Tyrostate, dan lainnya. Anti-aging peptide seperti Palmytoylpentapeptide, Acetyl hexapeptide, GHK-Cu, dan sebagainya," ujar dr Fredi Setyawan, konsultan medis sekaligus owner Natasha skin care.

Salah satu jenis perawatan anti-aging yang terbaru adalah Advanced Adipose-derived stem cell Protein Extract (AAPE Stem Cell), yaitu kombinasi ekstrak protein dan peptide dari sel lemak manusia yang dikulturkan. AAPE stem cell ini sangat efektif untuk terapi anti-aging (anti penuaan), anti wrinkle (anti keriput), anti hiperpigmenasi (anti flek), demikian menurut dr Fre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar