Sabtu, 23 Mei 2009

Resep Percaya Diri Pria Stylish


TERNYATA, tampil stylish dengan gaya penuh percaya diri tidak hanya milik kaum hawa saja. Kini, kaum adam pun semakin aware dengan penampilan mereka.


Bahkan di era yang semakin modern seperti saat ini, tak hanya pria metroseksual yang menjaga penampilannya, pria stylish pun banyak yang rela merogoh kocek untuk tampil fashionable.

Bagi mereka, selain mendongkrak percaya diri, penampilan yang terjaga akan membuat mereka mudah menaklukkan kaum hawa.

Seperti dikutip Askmen, ada beberapa kebiasaan pria stylish yang dapat Anda ketahui, di antaranya:

Rajin pergi ke salon

Tak hanya sebatas memerhatikan penampilan fesyen saja, pria stylish juga rela menyisakan waktunya untuk melakukan perawatan mulai dari memotong rambut, memangkas janggut, hingga perawatan wajah (facial).

Bahkan mereka tak segan untuk melakukan perawatan sekujur tubuh dan memanjakan diri yang biasanya hanya dilakukan oleh para wanita. Mulai dari perawatan rambut di salon, menicure-pedicure (perawatan kuku tangan dan kaki), massage, luluran, hingga membentuk badan di gym.

Menyiapkan busana di malam hari

Kaum adam yang stylish selalu menyiapkan segala sesuatunya dengan terencana. Apalagi untuk acara penting seperti meeting atau kencan bersama kekasih. Di malam hari sebelum acara berlangsung, umumnya mereka telah memilih busana yang pas dan cocok untuk digunakan dengan karakter.

Bagi pria stylish, untuk membuat penampilan mereka memukau dan sempurna di keesokan hari, tidur hingga larut malam tak menjadi masalah.

Percikkan parfum di sekujur tubuh

Parfum merupakan "senjata" yang wajib bagi pria stylish. Bahkan, parfum menjadi ciri khas penampilan mereka.

Dengan aroma khas pria yang sangat menggoda akan memudahkan langkah mereka menarik perhatian wanita. Bahkan melalui aroma parfum yang memikat dan merefleksikan ciri khas kepribadiannya dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Rajin kunjungi butik

Salah satu langkah untuk mendukung penampilan stylish ialah mengikuti perkembangan fesyen terkini. Dengan berbusana rapi, pria stylish akan tampil percaya diri (pede) di manapun berada.

Untuk mendukung kebutuhan tersebut, biasanya selepas jam kerja, mereka mengunjungi butik-butik langganan sekadar window shopping melihat tren busana terkini. (nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar